Mencuri Lagi, Mantan Narapidana ini Kembali Diamankan Polisi

KBRN, Sibolga : Seorang mantan narapidana kasus pencurian Lapas Klas IIA Sibolga berinisial MAR (30) kembali berurusan dengan pihak berwajib setelah mencuri ayam milik Krenius Sitompul di Pasar terminal Sibolga.

Informasi yang diperoleh RRI dari Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, tersangka mencuri ayam sebanyak 10 ekor, sedangkan alat yang digunakan untuk melakukan aksinya adalah sepotong besi yang telah dipersiapkan tersangka.

“Tersangka mencuri ayam pada Jumat 28 Agustus pukul 01.00 WIB dipasar terminal Sibolga dan diamankan oleh penjaga malam terminal Sibolga pada hari yang sama pukul 07.30 WIB di pajak Kota Baringin Sibolga,” ujar Sormin.

Sementara ayam yang dicuri tersangka telah dijual kepada seorang warga Kebun Jambu Sibolga dengan harga Rp. 250.000 kemudian hasil penjuakan tersebut digunakan tersangka untuk minum minuman keras.

“Barang bukti yang disita berupa uang Rp 12.000 yang merupakan sisa uang penjualan ayam yang dicuri tersangka, kemudian 2 potong kayu,” jelas Sormin.

Tersangka ditahan di RTP Polres Sibolga diduga telah melakukan tindak pidana Pencurian sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 ayat (2) Subs 362 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00