Terlibat Cekcok, Suami Bakar Istri dengan Bensin di Pondok Batu

KBRN, Tapteng : B (35) seorang laki-laki warga Jalan Sepadan Kelurahan Pondok Batu Kecamatan Sarudik Kabupaten Tapanuli Tengah tega membakar istrinya Megawati Pakpahan (32) karena terlibat cekcok.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Paur Humas Ipda JS Sinurat mengatakan cekcok suami istri tersebut dipicu saat suami memukul anak mereka bernama Frahsisko.

“Kejadiannya Minggu 16 Agustus 2020 sekitar pukul 08.00 WIB,” kata Sinurat.

Setelah terlibat cekcok, tersangka masuk kedalam rumah dan mengambil pertalite yang di isi ke dalam botol air mineral berukuran 1.600 ML kemudian menyiram ke tubuh korban serta menyalakan korak gas hingga api menyambar tubuh korban.

“Kemudian korban berlari menuju selang air yang berada di depan rumahnya untuk mematikan api, namun karena api tak padam selanjutnya korban berlari menuju tempat pamannya sambil membuka pakaian yang dalam keadaan terbakar,” jelasnya.

Setelah sampai dirumah pamannya, korban langsung mendapat pertolongan medis dan kemudian abang kandung korban membuat laporan di SPKT Polres Tapteng. Dan personil Polres Tapteng langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku B yang merupakan suami korban.

Tersangka diduga telah melanggar pasal 44 Ayat (2) dari Undang-undang RI. No. 23 Tahun 2004 tentang  Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dan atau Pasal 187 ayat 2 dari KUHPidana dengan ancama hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00