Mantan Napi Narkotika Ini Kembali Ditangkap Polisi Sibolga

KBRN, Sibolga : Seorang mantan napi narkotika yang dihukum di lapas Klas IIA Sibolga, kembali ditangkap polisi saat ingin menyerahkan sabu-sabu kepada petugas yang menyamar sebagai pembeli.

Informasi yang diperoleh RRI dari Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, tersangka ZP (58) merupakan seorang nelayan warga Jalan Cendrawasih Kelurahan Pancuran Dewa Sibolga.

“Tersangka diamankan Kamis 6 Agustus 2020 di halaman depan rumahnya, dari genggaman tangan kanannya ditemukan 1 bungkus sabu-sabu dengan berat 0,28 gram dan 1 unit handphone Nokia warna hitam dari tangan kiri tersangka,” kata Sormin.

Dijelaskan Sormin, sabu-sabu tersebut diperoleh tersangka dari seseorang di Jalan Gambolo Sibolga dengan harga Rp. 250.000.

“Tersangka mengenal sipenjual sabu-sabu lebih kurang 1 bulan dan telah membeli sebanyak 6 kali, namun tersangka tidak pernah konsumsi sabu sabu maupun ganja,” lanjutnya.

Tersangka ditahan di RTP Polres Sibolga diduga telah melakukan tindak pidana Narkotika sebagaimana dimaksud dalam pasal 114 ayat (1) Subspaeal 112 ayat (1) Undang undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00