Nelayan ini Ditangkap Polisi di Depan Pos Pengamanan Rusunawa Sibolga

KBRN, Sibolga : Memiliki 2 bungkus sabu-sabu dengan berat 0,48 gram, seorang nelayan berinisial HH (32) diamankan personil Sat Narkoba Polres Sibolga di depan pos pengamanan Rusunawa Sibolga Jalan KH. A. Dahlan saat ingin menemui temannya.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin mengatakan, dari genggaman tangan kanan tersangka disita 1 bungkus sabu-sabu terbungkus plastik bening, dan setelah dibawa ke Polres Sibolga ditemukan sabu-sabu di dalam handphone tersangka.

“Tersangka diamankan Sabtu, 6 Juni 2020 pukul 20.30 WIB, tersangka tersebut belum pernah dihukum dan belum berumahtangga,” kata Sormin.

Dijelaskan Sormin, sabu-sabu dibeli tersangka dari seseorang di Sihopohopo Sibolga dengan harga Rp 250.000 atas pesanan seseorang yang kini identitasnya telah dikantongi polisi. Dan selain menjadi perantara, tersangka juga mengkonsumsi sabu-sabu sejak 4 tahun lalu.

“Setelah urine tersangka dites, hasilnya positif mengandung Amphetaminedan Metampetamine, tersangka juga mengenal penjual sabu-sabu dan juga mengenal orang yang menyuruh untuk membeli sabu,” jelasnya.

Tersangka ditahan di RTP Polres Sibolga diduga telah melakukan tindak pidana Narkotika sebagaimana dimaksud dalam pasal 114 ayat (1) Subs 112 ayat (1) Undang undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00