Lelaki 68 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Rumah di Sibolga

KBRN, Sibolga : Mardi, lelaki tua 68 tahun, ditemukan meninggal dunia di dalam rumah, di Elang No. 07 Belakang Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga.

Erlina, tetangga korban menuturkan,  pada Rabu (10/8/2022) dirinya mencium aroma kurang sedap di sekitar rumahnya dan melihat ada lalat hijau keluar dari rumah Mardi.

"Lalu menantu saya Hasran Siregar melihat dari jendela rumah Mardi dan melihat Mardi sudah tergeletak dengan posisi telungkup (bersujud)," ujarnya.

Selanjutnya sekira pukul 10.00 wib Erlina memanggil Benny tetangganya dan memberitahukan aroma yang kurang sedap dari rumah Mardi. Beni bersama Erlina menuju rumah Mardi, dan masuk melalui jendela.

"Kemudian membuka pintu rumah yang terkunci dari dalam, hingga beberapa warga masuk ke dalam rumah dan melihat Mardi sudah terletak di lantai dengan posisi tergeletak sujud.

Setelah melihat itu, Beni memberitahukan kepada keluarga lainnya, hingga Samsul seorang keluarga mengambil kain untuk menutupi jenazah, dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepala lingkungan, Kelurahan, dan Kepolisian.

Sementara Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melalu Kasi Humas Polres Sibolga AKP Ramadhansyah Sormin membenarkan penemuan mayat tersebut. 

"Mendapat informasi, tim Inafis Polres Sibolga langsung turun ke TKP. Dari hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan,di tubuh kirban" ujar Sormin.

Disebutkan, atas permintaan keluarga, jenazah Mardi dibersihkan di rumah sakit dan tidak dilakukan pemeriksaan maupun autopsi terhadap jenazah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar