Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Nelayan di Sibolga

KBRN, Sibolga : Seorang pria berinisial RS (41) warga Sibolga, ditangkap polisi karena melakukan penganiayaan terhadap seorang nelayan di Jalan Jati arah laut, Gang Seakar belakang, Sibolga pada Rabu (27/7/2022) pukul 20.00 WIB.

Pelaku yang pernah dihukum dalam kasus narkoba itu, diamankan polisi saat berada di seputar lokasi penganiayaan, sehari setelah tersangka memukul korban.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, melalui Kasi Humas AKP R. Sormin mengatakan penganiayaan dilakukan tersangka seorang, dengan cara menarik baju dan menjatuhkan korban,lalau memukul wajah korban dengan menggunakan tangan kanan sebanyak 1 kali dan memukul kepala korban dengan papan tebal.

“Tersangka mengenal mengenal korban. Perbuatan tersebut dilakukan tersangka karena korban ada meminjam tong dan uang sebanyak Rp 100.000 dengan janji apabila korban kembali dari laut, ikan korban diberikan kepada tersangka, namun ikan tidak diberikan, serta uang dan tong tidak dikembalikan sehingga tersangka kesal dan menganiaya korban,” kata Sormin kepada rri.co.id (3/8/2022)

Tersangka ditahan di RTP Polsek Sibolga Sambas, diduga telah melakukan tindak pidana Penganiayaan sebagai mana dimaksud dalam pasal 351 ayat (2)  dari KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar