Rutan Kelas II B Tarutung Deklarasi Zero Halinar

KBRN, Taput : Diikuti oleh seluruh petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tarutung Sumatera Utara (Sumut) menggelar dan melaksanakan deklarasi zero handphone, pungutan liar, dan narkoba (Halinar), Rabu (6/10).

Kegiatan deklarasi Zero Halinar dilaksanakan untuk menjadikan Rutan Tarutung bersih dari peredaran halinar.

"Deklarasi zero halinar ini untuk menjadikan rutan yang bersih dari halinar," ujar Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Leonard Silalahi mengatakan,

Dia menambahkan, deklarasi Zero Halinar ini merupakan komitmen dari seluruh pegawai untuk menjadikan Rutan Kelas IIB Tarutung bersih dari peredaran halinar.

"Deklarasi zero halinar ini merupakan komitmen dari seluruh pegawai untuk menjadikan Rutan Kelas IIB Tarutung bersih dari halinar," kata Leonard sembari berharap agar seluruh petugas dan WBP dapat mendukung penuh pelaksanaan zero halinar di Rutan Kelas IIB Tarutung.

Dia menegaskan, pihaknya akan memberikan sanksi kepada para petugas maupun warga binaan yang terlibat dalam peredaran halinar di Rutan Kelas II B Tarutung.

"Apabila ada warga binaan pemasyarakatan maupun petugas yang terlibat dalam halinar di dalam Rutan akan diberikan sanksi," tandasnya.

Kegiatan deklarasi Zero Halinar ini juga dirangkai dengan  penandatanganan komitmen bersama.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00