Grebek "Kampung Narkoba" Polres Tapteng Amankan Seorang Pria Dengan 16 Paket Sabu

KBRN, Tapteng : Setelah menggrebek satu rumah di  di Lorong XI, Pasir Bidang, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) pada Rabu lalu, Polres Tapteng berhasil menangkap MS (31), seorang terduga pelaku tindak pidana narkoba.

Tak hanya mengamankan MS, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa Narkotika jenis Sabu-sabu sebanyak 16 paket, dengan berat 1,29 gram.

Menurut Polisi, lokasi tersebut sudah menjadi target operasi sebab dikabarkan sering dijadikan "lapak" oleh para pemakai Sabu.

“Personil melaksanakan giat penggerebekan tempat yang diduga sebagai Kampung Narkoba. Kita mendapat informasi bahwa ada satu rumah di Lorong XI sering digunakan sebagai tempat penyalahgunaan narkotika jenis Sabu-sabu,” kata Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma dalam keterangan tertulis yang disampaikan Kasubbag Humas Horas Gurning, Senin (28/6/2021).

Masih kata Kapolres, petugas menemukan  barang bukti saat dilakukan penggeledahan lokasi. 

“Diatas meja di dalam rumah tersebut tepatnya didepan MS duduk, ditemukan 16 paket kecil Sabu yang di bungkus plastik bening dan sebuah tempat balsem berbentuk bulat warna biru putih,” ungkap Gurning.

Kepada petugas, pria yang kesehariannya berprofesi sebagai Nelayan itu mengaku,  kalau barang haram jenis Sabu yang ditemukan petugas tersebut merupakan miliknya.

Selanjutnya MS di gelandang ke Mapolres Tapteng untuk mempertanggung jawabkan perlakuaannnya serta proses lebih lanjut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00