Bejat, Seorang Ayah di Tapteng Tega Hamili Anak Tiri Usia 13 Tahun

KBRN, Tapteng : Seorang pria asal Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, berisinial DH (35) tega menyetubuhi anak tirinya bernama Mawar (bukan nama sebenarnya) yang masih berusia 13 tahun.

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, melalui Kasubbag Humas, AKP Horas Gurning menjelaskan, pelaku akhirnya berhasil ditangkap oleh personil Polres Tapteng, setelah mendapat laporan dari warga tentang adanya penemuan janin di dalam parit.

"Warga menemukan janin di parit (di dekat rumah pelaku) tersebut, pada Kamis (1/4/2021) sekitar pukul 13.00 Wib, lalu melaporkannya ke Polsek Kolang. Dan atas perintah Kapolsek Kolang AKP Muhammad Tahir, personil melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku bernama DH," kata Horas (5/11/2021).

Berdasarkan keterangan pelaku kepada penyidik, bahwa pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai petani mengancam anaknya agar mau berhubungan badan. Jika menolak, pelaku mengancam akan meninggalkan ibu dan adiknya.

"Pelaku melakukan perbuatan cabul pada anaknya pada bulan Nopember 2020 ( hari dan tanggal tidak diingat pelaku) sekitar pukul 24.00 Wib, tepatnya dirumah pelaku di Dusun I Aek Lobu, Desa Mela, Kecamatan Tapian Nauli. Pada malam kejadian korban menolak, namun karna pelaku memaksa serta turut mengancam, korban jadi merasa takut lalu korban disetubuhi," imbuhnya.

Sementara itu, aksi bejat pelaku telah membuat mawar hamil 2 bulan, dan perbuatan tidak terpuji itu telah dilakukan pelaku sebanyak 10 kali.

"Karena perutnya agak membesar dan diberitahukan kepada tersangka (DH), pelaku akhirnya membujuk korban untuk menggugurkan kandungannya dengan cara di urut. Kemudian pada Rabu (31/3/2021) sekitar pukul 22.00 Wib, pelaku mengurut tubuh mawar hingga janin yang ada didalam kandungannya keluar," terangnya.

Atas perbuatannya, tersangka kini ditahan di Mapolres Tapteng guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00