Miliki 3 Bungkus Ganja, Seorang Pria Warga Barus Ditangkap Polisi

KBRN, Tapteng : SDS (39) warga Desa Kampung Solok, Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah, ditangkap polisi karena melakukan tindak pidana narkotika.

Tersangka berhasil diamankan petugas, setelah melakukan pengembangan atas penangkapan AM pada Selasa (20/4/2021) sekira pukul 16.30 Wib, yang sebelumnya AM tertangkap di belakang rumah SDS di Desa Kampung Solok, Kecamatan Barus.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, melalui Kasubbag Humas AKP Horas Gurning, mengatakan pada saat mengamankan petugas, polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dilokasi penangkapan tersangka.

“Kemudian personil melakukan penggeledahan badan dan lokasi terhadap SDS alias ULL, lalu menemukan 3 bungkus ganja yang di bungkus plastik bening dengan berat 8,68 Gram, 1 unit Handpone Strawberry warna hitam, 1 unit Handpone Xiaomi warna abu-abu putih, 1 unit Handpone Samsung warna Silver, 1 unit Handpone Vivo warna abu-abu hitam yang di temukan di lantai dalam kamar SDS,” ujar Horas.

Setelah diinterogasi petugas, tersangka SDS mengakui memperoleh narkotika jenis Ganja tersebut dari seorang nelayan bernama D, yang telah pergi melaut. Selanjutnya personil membawa tersangka dan barang bukti ke Mako Polres Tapteng untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00