Waket DPRD SU Siap Untuk Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid -19

KBRN, Tapteng : Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani, SH menyatakan siap untuk Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid -19.

" Insya Allah saya siap menjadi orang pertama di Sumatera Utara ini yang Disuntik Vaksin Covid -19 ,Semoga lancar dan kehadiran Vaksin ini mampu membebaskan Sumut dari Covid -19 " kata Rahmansyah. 

Meskipun Gubernur Sumatera Utara telah menyatakan hal serupa terkait vaksinasi yang akan dilangsungkan didaerah ini, Selaku Wakil Rakyat Rahmansyah Sibarani ingin memberikan contoh kesiapan menjadi orang pertama sekaligus untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat Sumut bahwa vaksin aman digunakan. 

" Dari awal saya sudah berniat jadi orang pertama disuntikkan vaksin Ya kita ingin memberikan Kepercayaan dan keyakinan kepada masyarakat bahwa vaksin Covid -19 yang akan disuntikkan aman,  dan kita sangat menghargai dan mengapresiasi Gubernur Sumut yang siap jadi orang pertama disuntik dan kitapun siap menyusul setelah Gubsu " tuturnya. 

Politisi muda dari partai Nasdem ini juga mengatakan Sebanyak 40.000 dosis vaksin Covid -19 telah tiba di Medan pada Selasa 5/1-2021 ,vaksin tersebut dikirim lewat Bandara Soekarno Hatta dan tiba di Bandara Internasional Kualanamu dan vaksin disimpan di gudang penyimpanan milik Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara di jalan Thamrin Medan. 

Adapun 40.000 dosis vaksin tersebut merupakan jatah Sumatera Utara dan akan dibagikan kepada 33 Kabupaten /kota di Sumut, seluruh vaksin yang diterima adalah vaksin Sinovac, kata Rahmansyah. 

" kita berharap pelaksanaan vaksinasi Covid -19 tidak ada penolakan demi keselamatan semua pihak pelaksanaan vaksinasi sudah dipastikan aman jadi tidak ada alasan masyarakat menolaknya, jika rakyat menolak berarti mengorbankan dirinya sendiri dan orang lain termasuk keluarganya, semua harus menyadari vaksinasi untuk keselamatan semuanya sehingga Pandemi Covid -19 bisa berakhir. " pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00