Himbau Prokes dan Pilkada Damai, Wakapolres Sibolga Kunjungi Gereja HKBP

KBRN, Sibolga : Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Sibolga yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang, Polres Sibolga gencar melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan pilkada.

Bertempat di HKBP Sibolga Kota, pada Minggu, 29 November 2020 pada pukul 10.00 WIB sebelum pelaksaanaan ibadah dimulai, Wakapolres Sibolga Kompol Ronson Sihombing memberi himbauan kepada jemaat HKBP Sibolga Kota tentang Protokol Kesehatan dan Pilkada Damai tahun 2020.

"Horas, Syalom, selamat hari Minggu kepada Bapak/Ibu jemaat HKBP Sibolga Kota, terimakasih sebelumnya kita ucapkan puji dan syukur Kepada Tuhan Yesus Kristus atas berkat Yang Tuhan berikan kepada kita, kita dapat berkumpul di rumah Tuhan di gereja ini untuk memuji dan memuliakan nama-Nya, sebelum saya sampai kan beberapa hal, "tak kenal maka tak sayang" perkenalkan saya Kompol Ronson Sihombing, SH selaku Wakapolres Sibolga," ujar Wakapolres.

"Bapak/Ibu yang kami hormati dan cintai, kita tau sekarang pademi COVID-19 di Indonesia masih tinggi peningkatannya, tidak tertutup kemungkinan di tempat kita di Kota Sibolga yang kita cintai dan sayangi juga masih ada yang terkonfirmasi, kita tidak perlu cemas dan takut akan pademi yang ada saat ini, Tetap kita menjaga kesehatan agar imun tubuh kuat dan bisa melawan virus Covid-19 dengan diri sendiri dengan tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan dengan menerapkan perilaku hidup bersih  yang harus di laksanakan dengan 3 unsur yaitu mencuci tangan, memakai masker dan mencuci tangan," sambungnya.

Kemudian Wakapolres mengatakan dalam waktu dekat masyarakat akan menggelar Pilkada kota Sibolga pada 9 Desember 2020 mendatang dan Ia berharap masyarakat tetap jaga tali persaudaraan serta kekondusifan dalam pilkada damai walau pilihan berbeda-beda.

"Mari kita ciptakan Pemilukada damai, jangan biarkan kejadian yang lalu-lalu terulang kembali, yang akan menimbulkan korban," ujarnya.

"Oleh sebab itu mari kita jaga tali persaudaraan kita serta menjaga kesehatan sesama masyarakat Kota Sibolga dalam menghadapi Pademi Covid-19 dan mari kita dukung Pilkada kota  Sibolga Damai Berjalan aman dan kondusif," jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00