Terpilih Aklamasi, Sufriansyah Ketuai IKASTAIBU Periode 2022-2024

KBRN, Tapteng: Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Agama Islam Bahriyatul Ulum (IKASTAIBU) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) melaksanakan musyawarah pemilihan ketua untuk periode 2022-2024, di Kampus STAIBU, Pandan, Tapteng, Sabtu (22/1).

Dalam musyawarah tersebut, Sufriansyah Pasaribu terpilih secara aklamasi sebagai ketua IKASTAIBU yang baru setelah dua calon ketua lainnya yakni Yusuf Damanik dan Marnita Sipahutar memilih untuk mengundurkan diri mengikuti proses pemilihan.

Kepada pimpinan sidang musyawarah, Yusuf dan Marnita beralasan lebih mendukung senior mereka Sufriansyah untuk memimpin IKASTAIBU pada periodisasasi baru.

Sufriansyah, selaku ketua terpilih berjanji akan segera melakukan strukturisasi dalam tubuh organisasi, yang saat ini dipimpinnya.

Selain itu, mantan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM STAIBU) tahun 2005-2007 itu megimbau para alumnus STAIBU ikut bekerjasama memajukan IKASTAIBU di Tapteng.

"Kedepan ayo sama-sama kita bangun dan kembangkan bersama organisasi alumni ini. Dan, semoga kedepan kita lebih semangat dalam kebersamaan," ajaknya.

"Apalagi, alumni STAIBU Pandan sudah cukup banyak yang mengisi ruang di beberapa lini di Pemerintahan, Pengusaha, Guru, Kepala Sekolah atau Madrasah, Politisi. Bermacam kegiatan dan pekerjaan para alumni yang tersebar di Sibolga-Tapteng," ungkap Sufriansyah dalam kata sambutannya usai pemilihan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar