Karang Taruna Paluta Bagikan Vitamin dan Masker Pada Warga

KBRN, Paluta : Memperingati HUT ke-61 Karang Taruna, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melakukan Bakti sosial dengan membagikan paket vitamin dan masker gratis kepada warga di wilayah pasar Gunungtua, kecamatan Padang Bolak, Paluta

Selain itu, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan sosialisasi dan edukasi pencegahan Covid-19 yang dipimpin langsung ketua Karang Taruna kabupaten Paluta Mula Rotua Siregar

Mula Rotua Siregar mengatakan, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Karang Taruna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten Paluta.

“Vitamin dan masker yang dibagikan merupakan bantuan dari Kementerian Sosial RI melalui Karang Taruna untuk warga masyarakat terdampak covid-19 di kabupaten Paluta,”  ujarnya Kamis, (14/10/2021).

Disebutkan, penanganan penyebaran virus Corona tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah semata, namun harus melibatkan seluruh elemen masyarakat dan salah satunya Karang Taruna.

Kemudian ia berharap kepada masyarakat Paluta agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di kabupaten Paluta.

“Tetap menghindari keramaian, jaga jarak sesuai protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00