Danrem 023/KS hadiri peresmian Musala Al- Musanif Kodim 0211/TT

KBRN, Sibolga : Komandan Resor Militer (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, menghadiri peresmian Musala Al Musanif Komando Distrik Militer (Kodim) 0211/Tapanuli Tengah (TT) di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (25/9/2021).

Alhammdulillah, akhirnya pembangunan Musala Al Musanif Kodim 0211/TT yang kita inginkan dan impikan ini selesai dan berdiri megah. Semoga musala ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh prajurit dan keluarga serta masyarakat sekitar Kodim 0211/TT untuk lebih mendekatkan diri dan meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata Febriel, dalam sambutannya pada acara peresmian musala Al Musanif Kodim 0211/TT tersebut.

Febriel pada kesempatan itu menyampaikan apresiasinya atas selesainya pengerjaan pembangunan Musala Al Musanif Kodim 0211/TT yang dilakukan oleh keluarga besar (Kelbes) Kodim 0211/TT bersama Yayasan Haji Hanif tersebut.

Ia juga mengapresiasi kerja keras panitia pembangunan serta partisipasi dari berbagai pihak yang telah memberikan sumbangsih pikiran, tenaga, maupun materi, sebagai bukti kecintaan kepada Allah SWT.

“Untuk itu, saya berpesan kepada seluruh prajurit dan Kelbes Kodim 0211/TT agar mengisi musala ini dengan berbagai kegiatan positif yang memberikan makrifat dan manfaat,” pesan Febriel.

Ia juga berharap kepada seluruh prajurit Kodim 0211/TT agar menjadi tauladan dan dapat mendorong masyarakat untuk memakmurkan musala ataupun masjid. Selain itu, dapat memberikan pencerahan dan pemahaman kepada masyarakat melalui musala ataupun mesjid.

Niscaya, masyarakat akan merasa lebih dingin dan tentram hatinya,” ucapnya.

Peresmian Musala Al Musanif Kodim 0211/TT tersebut turut dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Musa Rajekshah (Ijeck), Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, Kepala Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Sibolga, Aswin Kosotali, dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tapteng, Ngadiman KS.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0211/TT, Letkol (Inf) Dadang Alex, pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan musala dan selanjutnya memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00