Istri Balon JP Bagi Masker di Pasar

KBRN, Sibolga : Istri dari pasangan balon wali kota Sibolga Jamaluddin Pohan - Pantas Maruba Lumban Tobing (JP) berbagi masker di Pasar Kota Beringin Sibolga Kota, Senin (27/4/2020).

Selain untuk pedagang pasar, istri balon JP yakni Hajjah Farida Hannum Siregar dan Lumsedia Sitimpul juga berbagi masker kepada pembeli di lokasi pasar.

Pembagian masker dilakukan oleh istri dari balon JP ini sebagai bentuk kepedulian bagi warga untuk menjaga kesehatan di situasi pandemi covid 19.

"Ini kepedulian JP, meski sebatas pembagian masker, namun itu sangat bermanfaat dengan situasi saat ini," kata Farida Siregar.

Menurut Farida, rencananya 1000 masker juga akan dibagi ke sejumlah lokasi keramaian lainnya seperti pasar Dewa Sakti, Pasar Inpres, dan masjid.

"Kita akan terus bergerak, mengingatkan warga tetap waspada, menggunakan masker, kita telah bantu pemerintah memutus wabah corona," ungkapnya. 

Halimah, salah seorang pedagang pasar Kota Beringin mengapresiasi upaya dari istri dari balon JP yang peduli kesehatan pedagang maupun pembeli di pasar.

"Bersyukur kami masih di perhatikan, meskipun masker paling tidak ini sangat berguna di situasi saat ini, dan baru JP yang membagikannya," ucap Halimah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00