Paparkan Visi Misi di Partai Nasdem. Edward Siahaan : Mewujudkan Masyarakat Kota Sibolga Yang Agamis, Beradab, Sejahtera, Mandiri, dan Unggul, Menjadi Program Prioritas

KBRN, Sibolga : Membangun terwujudnya masyarakat Kota Sibolga yang agamis, beradab, sejahtera, mandiri, dan unggul, menjadi program prioritas Bakal Calon (Balon) Walikota/Wakil Walikota Sibolga periode 2020 – 2025 Edward Siahaan.

Program prioritas itu diungkapkan Edward pada paparan visi dan misi Balon Walikota/Wakil Walikota Sibolga yang dihelat DPD Partai Nasdem Kota Sibolga di Aula Hotel Wisata Indah Kota Sibolga, Minggu (27/10/2019).

“Pembangungan dan program yang sudah ada selama ini, sudah cukup baik, namun kita ingin membangun untuk lebih baik lagi, sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Kota Sibolga. Artinya, visi misi yang kita susun, selain melanjutkan program program pemimpin-pemimpin sebelumnya, kita juga ingin melakukan program-program untuk capaian yang lebih baik lagi,” Kata Edward usai menyampaikan visi-misi.

Selain itu, Edward Siahaan yang merupakan mantan Panitera dan  juga Ketua Parsadaan Pomparan Somba Debata (PPSD) Siahaan, Nasution, Boru-bere Sibolga -Tapanuli Tengah sejak 2002 hingga sekarang mengatakan, bila Partai Nasdem memberikan dukungan dan mengusungnya dalam penetapan Calon Walikota/Wakil Walikota Sibolga, dirinya dan seluruh tim telah berkomitmen akan mengutamakan Partai Nasdem dalam pemenangan perhelatan Pilkada Walikota Sibolga 2020 mendatang.

”Sebagai Partai Pemenang pemilu Legislatif tahun 2019 di Kota Sibolga, ini menunjukkan Partai Nasdem  dicintai Masyarakat (Sibolga). Kita yakin dan percaya Partai Nasdem sudah tahu apa yang dibutuhkan rakyat,” ujarnya sembari menegaskan, kalau dirinya juga telah mempersiapkan segala keperluan dan kebutuhan untuk Pilkada nanti.

Di  tempat yang sama, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sibolga Delmeria Sikumbang menyatakan, agenda pemaparan visi misi dan strategi, merupakan tahapan verifikasi Balon Walikota/Wakil Walikota Sibolga untuk kemudian ditetapkan DPP Partai Nasdem.

“Menurut kami paparan visi misi ini sudah sangat bagus, namun kami (DPD Nasdem Sibolga) hanya bisa memverifikasi dan mengajukan ke DPW, selanjutnya  DPP lah yang memutuskan nama atau figur yang layak menjadi calon, karena kami dari Nasdem berkomitmen calon yang kami usung harus menang,” kata Delmeria yang juga anggota DPR-RI itu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00