Sulhan Sitompul Daftar Jadi Balon Wali Kota ke PDI Perjuangan

KBRN, Sibolga : Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Sibolga, Sulhan Sitompul mendaftar sebagai balon wali kota ke PDI Perjuangan, Sabtu (14/09/2019) sore.

Sulhan Sitompul yang didampingi pendukung dan simpatisan mendaftar ke PDI Perjuangan, untuk memperoleh rekomendasi pengusungan menjadi calon wali kota ke KPU Sibolga.

"Kami datang untuk kembalikan formulir sekaligus mendaftar, untuk di usung PDI Perjuangan jadi calon wali kota. Kami yakin PDI Perjuangan dapat memberikan rekomendasinya," kata Sulhan.

Disinggung soal status ASN nya, Sulhan mengatakan, jika aturan mengharuskan berhenti, dirinya akan siap menjalankan aturan itu.

"Sebagai ASN saya paham bagaimana aturan, jika aturan menyatakan berhenti, saya siap untuk berhenti dari ASN, dan akan berjuang membangun Sibolga," ucapnya.

"Dengan pengalaman kerja sebagai ASN selama 26 tahun, tentu saya paham kondisi Sibolga. Saya akan wujudkan Sibolga aman, sejahtera dan transparan," sebutnya. 

Ketua tim penjaringan balon wali kota/wakil wali kota PDI Perjuangan, Lijon Nainggolan mengaku, sebelum Sulhan Sitompul, balon wali kota yang sudah mendaftar ke partai moncong putih berjumlah 5 orang.

"Sebelum pak Sulhan, yang sudah daftar ke PDI Perjuangan yaitu Bahdin Nur Tanjung, Edi Polo Sitanggang, Darwin Pohan, Andi P Nainggolan, dan Ahmad Kennedi Manullang," sebutnya.

Menurut Lijon, pendaftaran balon wali kota Sibolga di DPC PDI Perjuangan rencananya akan di tutup malam ini, Sabtu (14/09/2019) sekira pukul 00.00 WIB.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00