Serius Jadi Balon Wali Kota, Darwin Pohan Daftar ke PDI Perjuangan

KBRN, Sibolga : Sebagai bentuk keseriusan menjadi balon wali kota Sibolga, Darwin Pohan mendaftarkan diri ke kantor DPC PDI Perjuangan, di Jalan S Parman Sibolga Kota, Jumat (13/09/2019).

Darwin Pohan kelahiran Barus ini mendaftar ke PDI Perjuangan, setelah melengkapi formulir pendaftaran dan kemudian diserahkan kepada ketua tim penjaringan, Lijon Nainggolan.

Proses pendaftaran Darwin Pohan ke kantor PDI Perjuangan, turut didampingi oleh para pendukung dan simpatisan.

"Kita berharap PDI Perjuangan dapat mengusung saya sebagai calon walikota nanti. Saya berjanji akan membesarkan nama PDI Perjuangan,” imbuh Darwin.

“Setelah PDI Perjuangan, kita akan coba daftar ke partai lain, seperti Perindo, masih kita atur waktunya, oke ya,” katanya.

Sementara, ketua tim penjaringan PDI Perjuangan, Lijon Nainggolan menyebut, sejak pendaftaran 7 September lalu, baru tiga balon walikota yang mendaftar ke PDI Perjuangan.

"Dari 15 orang yang mengambil formulir, baru tiga orang yang mendaftar yaitu Bahdin Nur Tanjung, Edi Polo Sitanggang dan Darwin Pohan," sebutnya.

"Kalau pendaftarannya kita tutup tanggal 14 September 2019 besok hingga pukul 00.00 Wib. Kalau soal keputusan, ada ditangan pengurus DPP PDI Perjuangan," jelasnya.

Menurut Lijon, seluruh berkas pendaftaran para balon wali kota Sibolga akan disampaikan ke pengurus DPD dan DPP PDI Perjuangan dimulai akhir minggu ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00