Banyak Tugas Belum Selesai, Walkot Edi Polo Daftar ke PDI Perjuangan

KBRN, Sibolga : Dengan alasan masih banyak tugas yang belum diselesaikan, wakil wali kota Sibolga, Edi Polo Sitanggang memutuskan untuk maju sebagai balon wali kota di Pilkada 2020.

Keputusan itu dibuktikan, setelah Edi Polo resmi mendaftarkan diri sebagai balon wali kota ke kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan S Parman Sibolga Kota, Jumat (13/09/2019).

Setelah diisi dan dilengkapi, berkas pendaftaran Edi Polo selanjutnya dikembalikan ke PDI Perjuangan, melalui ketua tim penjaringan balon wali kota/wakil wali kota, Lijon Nainggolan.

Edi Polo yang didampingi anggota DPRD Sibolga Riko Simamora dan Loosoki Gulo berharap, PDI Perjuangan dapat mengusungnya saat pendaftaran calon wali kota pada Juni 2020 nanti.

“Masih banyak tugas belum selesai, oleh sebab itu saya putuskan maju jadi balon wali kota. Saya ingin jadikan pemerintahan bersih dan berdaya saing, serta besarkan nama partai,” kata Edi Polo.

“Tugas yang belum selesai itu yaitu masalah pembangunan infrastruktur, ekonomi kerakyatan, pendidikan, kesehatan, dan perikanan Sibolga,” tambah ketua DPC PDI Perjuangan Sibolga.

Sementara, ketua tim penjaringan PDI Perjuangan Sibolga, Lijon Nainggolan mengaku, seluruh keputusan pengusungan calon kepala daerah diserahkan ke pengurus pusat.

“Kalau di periode lalu PDI Perjuangan yang mengantar bapak jadi wakil wali kota, kita yakin periode ini juga akan mengantar bapak jadi wali kota, kami siap,” ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00