Turnamen Bulutangkis Bupati Dan Wakil Bupati Tapteng Resmi Ditutup

 KBRN, Tapteng : Turnamen Bulu tangkis Bupati dan Wabup Cup 2020 yang sudah berlangsung sejak 6-13 Agustus 2020 dilapangan bulu tangkis desa Siharbangan Kec Barus Utara Tapteng yang diikuti 6 desa di Barus Utara ini berakhir yang secara resmi ditutup oleh Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani Kamis 13/8-2020.

Dalam sambutannya Bupati Tapteng mengatakan turnamen  olahraga Bulutangkis ini merupakan ajang silahturahmi antar desa sekecamatan Barus Utara diharapkan dapat memupuk dan membina rasa persaudraan antar desa dikecamatan Barus Utara. 

" Olahraga ini sudah barang tentu dapat  menjauhkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba dan perbuatan -perbuatan yang tidak benar, turnamen Bulutangkis yang bisa terlaksana dengan baik ini merupakan kebanggaan bagi kami dan kiranya dapat dilanjutkan kedepannya " kata Bupati. 

Even ini juga dimaksudkan dalam rangka memeriahkan HUT ke 75 Kemerdekaan RI dan hari Jadi Pemkab Tapanuli Tengah ke 75 tahun 2020.

Adapun para juara dari pegelaran turnamen bulu tangkis Bupati /Wabup Cup 2020 ini adalah : Partai Tunggal  Juara I  desa Hutaginjang Juara II desa Pananggahan  dan juara III desa Purbatua  

Partai Ganda putra  juara I Desa Pananggahan,juara II Parik Sinomba juara III desa Sihorbo.Bupati Bakhtiar pada kesempatan itu menyerahkan trophy, uang pembinaan serta Piagam kepada para pemenang. 

Dengan terselenggaranya kegiatan ini dengan menerapkan protokol kesehatan  Camat Barus Utara German Sitompul atas nama masyarakat Kecamatan Barus Utara menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani atas support dan perhatiannya terhadap generasi muda khususnya di kecamatan Barus Utara 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00