170 Perenang Akan Berlaga Pada Turnamen Renang Walikota Padangsidimpuan

KBRN, P.Sidimpuan : 170 orang atlet renang dari 14 klub dari Kota Padangsidimpuan, Tapsel, Padang Lawas, Padang Lawas Utara (Paluta) dan Kabupaten Madina serta Kota Sibolga, telah mendaftar pada turnamen Renang memperebutkan piala Walikota Padangsidimpuan. Hal itudisampaikan Pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Padangsidimpuan melalui Ketua PRSI Padangsidimpuan dr.Arbanur Rasyid saat audiensi dengan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, kemarin di Kantor Walikota Padangsidimpuan.

”Turnamen (renang) ini kita gelar hari Minggu ini, di Kolam Libers jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Padangsidimpuan Selatan,” ucap Arbanur.

Arbanur mengatakan, dengan dilaksanakannya turnamen ini dapat menjaring atlit muda dari Kota Padangsidimpuan khususnya dan menghidupkan kembali kejuaraan renang di Kota Padangsidimpuan yang 2 tahun belakangan ini tidak terlaksana karena pandemi covid-19.

Sementara itu, Walikota Irsan Efendi Nasution, mengapresiasi dan mendukung penyelenggaraan turnamen renang ini.

” Insya Allah, saya hadir di acara tersebut pada hari Minggu ini. Saya berharap dengan turnamen ini akan mengairahkan dan menghidupkan kembali berbagai cabang olahraga di Kota Padangsidimpuan,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00