Lagi,PS Pemkab Tapteng Menang 3-1 Dari Persema Badiri

KBRN  TAPTENG : Persatuan Sepak Bola (PS) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah kembali meraih kemenangan. Kali ini kemenangan diraih dengan mengalahkan Persatuan Sepak Bola Masyarakat (Persema) Badiri, dalam pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan hijau Persema Badiri, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, 

Begitu  wasit meniup pluit tanda dimulainya babak pertama, PS Pemkab Tapteng langsung menyerang kegawang Lawan dengan umpan bola-bola cantik membuat kubu lawan kerepotan. 

Baru puluhan menit pertandingan dimulai, gol pertama sudah tercetak ke gawang Persema Badiri hasil operan segitiga dari Bupati , Bakhtiar dengan nomor punggung 10 yang dicetak Willy Saputra Silitonga nomor punggung 23. 

Tak berselang lama, pelanggaran terjadi di kotak penalti yang dilakukan back Persema Badiri yang membuahkan tendangan penalti untuk PS Pemkab Tapteng. 

Bupati Bakhtiar tampil sebagai eksekutor dalam tendangan penalti itu, namun masih dapat dihalau penjaga gawang Persema yang mengakibatkan bola mental. Willy Sahputra Silitonga (Wakil Ketua DPRD Tapteng) dengan sigap memanfaatkan bola rebound (bola mental) itu dan menghasilkan gol kembali sehingga merubah kedudukan 2-0 untuk PS Pemkab Tapteng. 

Tak mau kalah dengan permainan PS Pemkab Tapteng, kesebelasan Persema Badiri mengubah strategi permainan dan berhasil merubah kedudukan  menjadi 2-1 sampai turun minum. 

Pada babak kedua pertandingan, jual beli tendangan tak terelakkan, berkali-kali kedua gawang pemain nyaris jebol.Pergantian pemain di kedua tim pun terpaksa dilakukan, mengingat kedudukan masih 2-1.

Menjelang menit-menit terakhir, PS Pemkab Tapteng berhasil menambah kemenangan dengan buah gol manis yang dipersembahkan  Johannes Saruksuk (Kadis PU)  yang bernomor punggung 11. Kedudukan berubah  menjadi 3-1 sampai pluit babak kedua berbunyi pertanda berakhirnya permainan score bertahan 3-1.Dengan demikian pertandingan persahabatan ini dimenangkan oleh PS Pemkab Tapteng 3-1.

Sebelumnya  PS Pemkab Tapteng menang atas kesebelasan Persatuan Olahraga Gelombang Massa Sorkam (Porgemas) FC Sorkam dengan skor 4-1. 

Kepada pemain Persema Badiri, Bupati Bakhtiar memberikan semangat untuk tetap rajin latihan dan menjaga kekompakan tim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00