Kembangkan Olahraga Di Tapteng, Polres Dan KONI Siap Bersinergi

KBRN, Tapteng : Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) , AKBP Jimmy Christian Samma menyebut, pihaknya siap bersinergi dan mendukung pengembangan olahraga di Tapteng dan siap bersinergi dengan KONI sebagai induk organisasi olahraga.

Hal ini dikatakannya, saat menerima audensi pengurus baru KONI Tapteng Periode 2021-2025, kemarin, (24/9/21)  di Mapolres Tapteng.

Pada audensi Koni Tapteng yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Tapteng, Abdul Rahman Sibuea, Sekretaris Umum, Mhd. Fadli W. Putra Hutagalung, Ketua Pengcab PBFI, Jimmy Tanaro, atlit binaraga Tapteng yang sekarang sedang dipersiapkan untuk PON 2024 di Sumut-Aceh, Bony Manurung, beserta pengurus lainnya mengatakan, sebagai salah satu upaya untuk mengembangkan olahraga, khususnya diinternal Polres Tapteng, kini pihaknya sedang membangun lapangan futsal dan lapangan olahraga di area Mapolres Tapteng.

“Saat ini kita tengah menyiapkan lapangan futsal dan lapangan olahraga yang nantinya bisa dipakai untuk bulutangkis, volly atau basket di area Mapolres ini. Saya ingin nantinya seluruh polisi maupun staf di Polres Tapteng ini giat berolahraga, supaya sehat, pikirannya jernih sehingga dapat melaksanakan tugasnya masing-masing dengan baik,” tuturnya.

Sementara Ketua Umum KONI Tapteng, Abdul Rahman Sibuea dalam keterangannya, Sabtu (25/9/2021), mengatakan, pihaknya sangat berharap dukungan dari Kapolres Tapteng untuk mengembangkan olahraga di Tapteng.

“Harapan kami, KONI bisa bersinergi dengan Polres Tapteng untuk mengembangkan dunia olahraga didaerah ini. Karena olahraga merupakan faktor penting kemajuan sebuah daerah. Bahkan saat ini, pemerintah pusat telah menjadikan olahraga sebagai salah satu program strategis pembangunan guna lebih menggaungkan nama Indonesia dimata internasional,” tukasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00