Bupati Tapsel Lepas Hardodi Sihombing Berlaga di PON XX Papua

KBRN, Tapsel :  Selain berharap mampu menyabet medali emas, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly P.Pasaribu berpesan kepada Hardodi Sihombing, atlet Lempar Cakram putera 2 Kg dari Tapsel yang memperkuat Tim Provinsi Sumatera Utara di PON XX Papua, agar tetap menjaga sportifitas dan mempersembahkan ptestasi terbaik untuk pribadi, keluarga, maupun masyarakat Sumut secara luas dan khususnya Tapsel. 

Harapan itu disampaikan Bupati kemarin, saat melepas Hardodi menuju PON XX Papua, dari Kantor Bupati Tapsel.

"Saya doakan untuk menyabet emas nantinya, kemudian selama berada di Papua tolong jaga nama baik kontingen Sumut khususnya daerah Tapsel, dan paling penting jaga kesehatan apalagi event ini dimasa COVID-19," pinta Dolly.

Selain itu, Bupati Dolly atas nama Pemkab Tapsel bersama KONI Tapsel memberikan bantuan atlet berprestasi sebesar Rp11 juta kepada Hardodi, sebagai wujud kepedulian dan rasa bangga terhadap atlet daerah  

Hardodi yang juga Dosen Unimed,  bertekad akan memberikan yang terbaik pada perhelatan PON Papua dan akan melakukan Revans atas kegagalannya pada PON lalu. 

Sementara Ketua Harian KONI Tapsel Zunedi dalam keterangannya, Kamis (23/9/2021 mengatakan, Hardodi Sihombing merupakan atlet putra daerah yang telah banyak mengantongi berbagai prestasi sejak di bangku sekolah dulu.  "KONI sangat mendukung semua atlet Tapsel untuk berprestasi. Semoga penampilan Hardodi di PON XX Papua nantinya menjadi motivasi serta penyemangat atlet-atlet Tapsel khususnya dan Sumut umumnya hingga ke kancah nasional bahkan international," ujarnyaujarny

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00