Ukir Prestasi Seleksi PON, Wali Kota Sibolga Terima Audiensi Atlet dan Pengurus Dasindo

KBRN, Sibolga: Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan menerima audiensi Pengurus DASINDO bersama Atlet Pencak Silat peraih juara 1 ajang seleksi PON se-Sumatera Utara Tahun 2024, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, Jumat (16/07/2021).

Pada kesempatan itu, Ketua Pengurus Daerah DASINDO Sibolga, Dedy Rachmad Saleh Lubis memperkenalkan pesilatnya yang berhasil menoreh prestasi mengharumkan nama Sibolga pada even olahraga tingkat provinsi.

“Wildan Ananda Tambunan berhasil meraih Juara 1 seleksi PON se-Sumatera Utara di Lubuk Pakam Tahun. Buah dari Pelatih Togar Lines ini, juga terpilih menjadi perwakilan Kota Sibolga untuk Atlet PON Tahun 2024 yang diselenggarakan di Sumut – Aceh sebagai tuan rumah," ujar Dedy di hadapan Wali Kota Sibolga.

Selain memiliki atlet berprestasi, Edy kepada Wali Kota Sibolga juga memperkenalkan pelatih dan wasit/juri Pencak Silat tingkat Sumut asal Perguruan Dasindo, yakni Bobby Akbar Lubis dan Syafril Piliang.

Usai mendengarkan hal ini, Wali Kota memberikan apresiasi sekaligus berpesan kepada Pengurus DASINDO untuk terus meningkatkan prestasi.

Pada pertemuan bertajuk silaturahmi itu turut hadir Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Pemkot Sibolga, Hendra Darmalius, Kadis Parpora Sibolga, Rahmat Tarihoran, dan Plt. Ketua KONI Sibolga, Djafanawar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00