Camat Barus Distribusikan Paket Sembako Bansos Pemprovsu

KBRN, BARUS : Pemerintah Kecamatan Barus didampingi Forkopimka mendistribusikan sembako bantuan sosial dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara kepada masyarakat terdampak Covid -19 untuk Sebelas desa dan dua Kelurahan yang ada dikecamatan Barus Kabupaten Tapanuli bantuan paket sembako tersebut diterima Camat Barus melalui Pemkab Tapanuli Tengah. 

Camat Barus Wirdan Pasaribu kepada RRI Kamis 28/5-2020 mengatakan, Bantuan paket sembako dari Pemprovsu itu terdiri dari Beras, gula, minyak goreng dan Mie Instan. 

" untuk kecamatan Barus kita terima sebanyak 3.500 paket dan sudah kita serahkan kepada 13 desa dan Kelurahan dan selanjutnya para Kades akan membagikan nya kepada warga yang terdampak Covid -19 " sebut Camat. 

Bantuan sembako dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara tersebut merupakan bagian dari program Jaring Pengamanan Sosial untuk warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap warga yang terdampak Covid -19 yang telah membuat perekonomian masyarakat menjadi terpuruk ditengah merebaknya pandemi Covid -19 yang masih melanda negeri ini. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00