P3K Penyuluh Pertanian di Palas Diminta Berinovasi

KBRN, Palas : Plt Bupati Padang Lawas ( Palas) drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu meminta kepada seluruh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( P3K) penyuluh pertanian di  Palas untuk meningkatkan kinerja di wilayah tugas masing – masing.

Permintaan itu disampaikan Zarnawi pada prosesi penyerahan kontrak perpanjangan masa kerja secara simbolis kepada sejumlah P3K penyuluh pertanian Palas di Kantor Dinas Pertanian (Distan) Palas, Desa Gunung Manobot, Kecamatan Lubuk Barumun, Selasa (18/01/2022).

Hal itu kata Zarnawi, untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat petani, dan mendukung program ketahanan pangan nasional,

“Teruslah berinovasi dan binalah para petani kita dengan baik, agar mereka lebih sejahtera, melalui peningkatan hasil usaha pertanian masing – masing kedepan,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Pertanian Palas Falah Al Fitri Daulay STP, melalui Kabid Penyuluhan Sri Kurniawati, usai acara itu kepada awak media menyebutkan, P3K penyuluh pertanian yang menerima perpanjangan kontrak masa kerja itu, sebanyak 39 orangyang tersebar di 17 Kecamatan se – Palas.

“Kontrak kerja P3K kita itu adalah kontrak kedua. Pertama, setahun penuh, ditahun anggaran 2021 kemarin,” jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar