Bupati Tapsel : Potensi Agrowisata Tapsel Menjanjikan

KBRN, Tapsel : Potensi sektor pertanian dan sektor pariwisata di Tapanuli Selatan (Tapsel) diyakini dapat mendorong ekonomi masyarakatnya.

Keyakinan itu diungkapkan Bupati Tapsel Dolly P.Pasaribu terkait pengembangan potensi Agrowisata di Tapsel.

Menurut Dolly, jika potensi pertanian dan pariwisata di kombinasikan secara maksimal diyakini akan menambah sumber pendapatan masyarakat dan juga daerah yang sangat menjanjikan.

“Karenanya sangat pas dan layak kedua sektor itu dijadikan dikembangkan menjadi daerah agrowisata,”  Jumat (8/10/2021).

Dolly juga tak menampik, kondisi Covid-19 sangat-sangat membatasi ruang gerak, baik sisi pembiayaan anggaran maupun tingkat pengunjung wisata yang dibatasi, namun ia mengaku tidak patah arang dan tetap yakin, kalau sektor kepariwisataan Tapsel akan lebih maju kedepan.

Selain itu Bupati juga mengajak berbagai pemangku kepentingan untuk membicarakan kelangsungan sektor wisata Tapsel dapat lebih maju dari yang sekarang.

"Semua itu bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat sekaligus mendorong semangat dan gairah masyarakat berinovasi, berkreasi dan berkomunikasi," kata Dolly, sembari menyebut sektor kepariwisataan di Tapsel tidak kalah dengan kawasan wisata lainnya di nusantara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00