Gubsu Edy Lantik Jamal-Pantas, DPRD Sibolga Gelar Tayangan Virtual

KBRN, Sibolga: Pelaksana Harian Wali Kota Sibolga, Muhammad Yusuf Baubara bersama anggota DPRD Sibolga menyaksikan secara virtual prosesi pelantikan Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing, Jum’at (26/2/2021).

Tayangan virtual yang difasilitasi di ruang rapat utama Kantor DPRD Sibolga itu, juga dihadiri pejabat Forkopimda Sibolga, pimpinan OPD dan instasi vertikal Kota Sibolga, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Secara virtual, dapat disaksikan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melantik Jamal-Pantas bersama empat Kepala Daerah lain, di pendopo Gubernur.

Gubsu Edy mengatakan, pelantikan dilakukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri Nomor 131.12_359 Tahun 20201 tanggal 24 Februari 2021 tentang perubahan atas keputusan Mendagri Nomor 131.12_354 Tahun 2021 tentang pengesahan pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hasil Pilkada serentak Tahun 2020 di Kabupaten dan Kota pada Provinsi Sumatera Utara.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai tanggungjawab yang diberikan. Medan, 26 Februari 2021, atas nama Presiden Republik Indonesia, Gubernur Sumatera Utara, Edy rahmayadi,” ucap Gubsu saat melakukan pelantikan.

Pantauan RRI, kegiatan untuk menyaksikan secara virtual pelantikan Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga itu dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00