Mayat ABK di Evakuasi Dari KM Bintang Wijaya

KBRN,Sibolga: Sesosok mayat laki laki usia 42 tahun, Anak Buah Kapal (ABK) di evakuasi dari KM. Bintang Wijaya yang sedang bersandar di Tangkahan Asahi Pondok Batu Kabupaten Tapanuli Tengah, (24/02/2021) pukul 10.00 WIB.

“Mayat dalam kondisi kaku diatas Kapal, kemudian petugas Polair Polres Sibolga membawa mayat korban ke RSU. Fl. Tobing Sibolga guna pemeriksaan Ver mayat,” tutur Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu. R. Sormin kepada RRI.

Dari hasil pemeriksaan kata Sormin mayat tersebut berinisial M.W warga kelurahan Pasar Belakang Sibolga yang bekerja sebagai ABK Kapal Motor Bintang Wijaya Gt.98 No.3387/PPb.

“Keterangan sudah kita peroleh dari 2 saksi yakni M. Idris dan Lasdin Sinaga yang merupakan ABK KM. Bintang Wijaya,” lanjut Sormin.

Selanjutnya Sormin juga menyampaikan berdasarkan pemeriksaan pada tubuh mayat tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan hasil interogasi dari saksi, korban menderita sakit saat melakukan penangkapan ikan.

“Dugaan sementara korban meninggal akibat menderita sakit dan saat ini perkara kasus tersebut masih dalam proses Satpolair Polres Sibolga” Imbuhnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00