FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Polres Tapteng : Jangan Takut Suntik Vaksin Covid-19

KBRN, Tapteng : Kepolisian Resor Tapanuli Tengah (Tapteng) mengajak semua pihak untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukumnya.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Kasubbag Humas AKP Horas Gurning kepada RRI mengatakan, vaksin penting dilakukan sebagai upaya pencegahan Covid-19. Untuk itu masyarakat jangan khawatir dengan vaksin. sebab pemerintah sudah menjamin vaksin yang diberikan halal.

Selain itu, masyarakat diminta agar tidak termakan isu-isu tidak benar atau hoax yang beredar tentang vaksin Covid-19, karena vaksinasi ini adalah satu kebijakan pemerintah guna menyelamatkan rakyatnya dari wabah virus mematikan ini. 

“Vaksin Ini merupakan upaya pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19, jadi masyarakat jangan terpengaruh oleh informasi tidak benar atau hoaks mengenai vaksin,” ungkap Horas (24/2/2021).

Meskipun saat ini pemerintah sedang melaksanakan vaksinasi Covid-19, namun  masyarakat tetap dihimbau untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00