Jamal Serukan Kembali Rajut Persatuan Pasca Pilkada Sibolga 2020

KBRN, Sibolga: Calon Wali Kota terpilih, Jamaluddin Pohan, menyerukan kepada para pendukungnya agar merajut persatuan dan tidak lagi mengkotak-kotakkan diri pasca Pilkada Sibolga Tahun 2020.

“Mulai hari ini, jangan ada lagi nomor satu, dua, dan tiga. Supaya kita bersatu membangun bagaimana Sibolga ke depan,” ujar Jamal dalam sambutan, saat menghadiri rapat pleno terbuka penetpan hasil Pilkada Sibolga Tahun 2020, yang dilaksanakan KPU, di Aula Topas Hotel Wisata Indah, Sibolga, Kamis (21/1/2021).

Jamal berharap, situasi tetap kondusif hingga dirinya resmi dilantik menjabat Wali Kota untuk melanjutkan program pembangunan di Sibolga.

“Harapan besar sampai dengan ke pelantikan nanti terlaksana dengan lancar, damai. Sehingga kita (Jamal dan Pantas) bisa bekerja di Sibolga sesuai dengan visi dan misi yang kita harapkan,” imbaunya.

“Apa bila dalam masa, mulai dari pendaftaran, kampanye, sampai dengan sekarang ada salah salah ucap dan tidakan, kami mohon maaf. Dan, terimakasi sebesar-sebarnya atas dukungan dan partisipasi masyarakat hingga tercipta Pilkada damai di Sibolga,” sebutnya.

Selain itu, Jamal juga menyampaikan ucapan terimaksihnya kepada KPU dibantu TNI dan Polri, yang sukses menyelenggarakan Pilkada aman di Sibolga.

“Tidak ada goresan dan pecah gelas di Sibolga. Padahal Sibolga dihitung, termasuk Pilkada yang rawan di Indonesia,” ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00