Dapat Atensi Selama Kampanye, Keluarga Jamal Sampaikan Terimakasih Pada Pendukung

KBRN, Sibolga: Keluarga Calon Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, menggelar konferensi pers, Senin (30/11/2020).

Pertemuan itu bermaksud menyampaikan ungkapan terimakasih keluarga, karena mendapat atensi (perhatian) masyarakat selama mengkampanyekan pasangan Jamaludin-Pantas Maruba Lumban Tobing.

"Selama kurang lebih dua bulan lamanya kami telah berkampanye di tengah-tengah masyarakat. Apabila ada tutur kata kami yang salah, tingkah laku kami yang kurang berkenan, mohon dimaafkan," ujar Aliuddin Pohan, saudara tertua Jamaluddin, di kediaman orangtua, Jalan Pari, Sibolga.

"Mari kita bersama-sama pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 datang ke TPS, gunakan hak pilih kita. Mari kita tetap menjaga Pilkada Sibolga ini kondusif, dapat berjalan damai, Jurdil, serta tetap mematuhi protokol kesehatan," imbaunya.

Aliuddin, pria yang akrab disapa UDP itu secara khusus juga menyampaikan ungakapan terimakasih keluarga kepada tim pemenganan.

Menurutnya, seluruh pihak yang terlibat telah bersungguh-sungguh dalam mengkampanyekan paslon nomor urut satu (1) Jamal-Pantas.

"Terkhusus kami ucapkan terimaksih sebesar-besarnya kepada Ketua Dewan Penasehat tim Kampanye Jamal-Pantas, yang kami banggakan bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang telah memberikan dukungan sepenuhnya," ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00