13 Hari Menjelang Pilkada Sibolga, Bahan logistik Sudah 85 Persen

KBRN, Sibolga : Menjelang Pemilihan Kepala Darerah (PILKADA) serentak di Kota Sibolga pada 9 Desember mendatang, bahan logistik Pilkada sudah mencapai 85 persen.

“Sudah banyak yang sampai dan itu sudah tersimpan di Gudang Logistik KPU, seperti surat suara, kotak suara, bilik suara dan juga perlengkapan lainnya” Ucap Khalid Ketua KPU Kota Sibolga, Khalid Walid mengatakan bahwa kepada awak media (26/11/2020) di ruang kerjanya Jl.FL. Tobing Sibolga.

Khalid mengatakan pengiriman bahan logistik itu dilakukan secara bertahap dan pihaknya langsung melakukan pengecekan terhadap bahan logistik yang telah sampai.

“Bahan nya datang bertahap karna dipesan melalui e-katalog, jadi siapnya pun beda-beda PT nya, ada yang kita terima tanggal 9, 10, 16 ada yang tanggal 17 dan yang terakhir tanggal 24 november” terangnya.

Ditanyai terkait bahan logistik yang belum sampai, Khalid menyebut bahan logistik yang belum tiba, yakni thermogun, sarung tangan karet, masker medis sekali pakai dan baju hazmat yang  nantinya akan digunakan di TPS dalam rangka menjalankan prokes covid19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00