Jelang Pilkada, Polres Sibolga Sosialisasi Prokes Kepada 3 Paslon Walikota Sibolga

KBRN, Sibolga : Kapolres Sibolga AKBP Triyadi bersama Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex melakukan  silaturahmi ke kantor pemenangan 3 Paslon Walikota Sibolga dalam rangka mensukseskan pengamanan Pilkada serta mensosialisasikan Protokol Kesehatan (prokes) guna mencegah penularan Covid-19.

Dalam kegiatan itu Kapolres Sibolga menyampaikan kepada tim pemenangan masing-masing paslon, saat melakukan kampanye agar tetap mematuhi protokol kesehatan disaat pandemi Covid-19 dan mengacu pada dasar PKPU RI No 13 Tahun 2020 tidak membawa massa yang berlebih atau lebih dari 50 orang dan menghimbau agar tetap memelihara situasi kamtibmas yang kondusif.

Informasi yang diperoleh RRI dari Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, sesuai himbauan Kapolres Sibolga, personil Polres Sibolga yang bertugas melaksanakan Pamkat terhadap calon, agar benar benar mengemban tugas sesuai dengan ketentuan, diharapkan dapat berperan sebagai penghubung yang baik antara Paslon dan Polres Sibolga dalam rangka mewujudkan kondusifitas situasi kamtibmas.

“Silaturahmi ke kantor pemenangan JP Jalan R. Suprapto No.141 dilaksanakan pada Selasa 20 Oktober 2020 pukul 14.00 Wib, kemudian Rabu 21 Oktober 2020 Pukul 11.00 WIB silaturahmi ke kantor pemenangan ASSED Jalan R. Suprapto No. 58 Kel. Pasar Belakang. Dan Pukul 11.50 WIB silaturahmi  ke kantor pemenangan ABADI Jalan S. Parman Kelurahan Pasar Belakang Kota Sibolga,” ujar Sormin (23/10/2020).

Sementara Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex dalam kegiatan tersebut juga menghimbau kepada paslon yang akan menjadi calon pemimpin dapat menjaga Kamtibmas, serta tidak saling menjelekan pasangan lain. Dan ia menegaskan tidak akan segan-segan menangkap dan menyerahkan kepada Polri apabila ada yang coba - coba melakukan kerusuhan maupun aksi anarkis pada pelaksanaan Pilkada kota Sibolga tahun 2020 ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00