Aliansi Buruh Sibolga-Tapteng Unjuk Rasa, Polisi : Jangan Anarkis dan Patuhi Prokes

KBRN, Sibolga : Terkait disahkannya Undang-Undang Cipta Kerja oleh DPR RI pada Senin, 5 Oktober 2020 lalu. Aliansi Buruh atau Pekerja Bersatu Sibolga-Tapteng akan menggelar aksi unjuk rasa di kantor DPRD Kota Sibolga.

Informasi yang diperoleh RRI dari Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin. Aksi unjuk rasa tersebut akan digelar pada Senin, 12 Oktober 2020 pukul 08.00 WIB.

“Surat pemberitahuannya telah sampai kepada kami, bahwa benar Aliansi Buruh Sibolga-Tapteng akan melakukan penyampaian pendapat di Kantor DPRD Sibolga,” kata Sormin (11/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Polres Sibolga menyampaikan sejumlah hal, yang harus diperhatikan maupun dipatuhi oleh para pengunjuk rasa agar penyampaian pendapat yang akan digelar dapat berjalan dengan baik.

“Kami dari Polres Sibolga menghimbau para peserta unjuk rasa agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker dan tetap menjaga jarak, kemudian tidak melalukan tindakan anarkis, tidak merusak fasilitas umum, memperhatikan arus lalu lintas serta menjaga kebersihan disekitar lokasi unjuk rasa,” jelasnya.

Sormin juga mengajak para peserta unjuk rasa untuk menghindari perbuatan yang mengarah kepada tindak kriminal atau anarkis, apalagi  Kota Sibolga dikenal sebagai Negeri Berbilang Kaum Perekat Hubungan Umat Beragama.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00