Sesosok Mayat Perempuan Lanjut Usia Ditemukan di Perairan Sibolga

KBRN, Sibolga : Satpolair Polres Sibolga bersama Lanal Sibolga dan Tim SAR berhasil meringkus sesosok mayat perempuan yang mengapung dengan posisi telungkup di dekat lampu merah pintu 1 perairan Sibolga pada Rabu sekitar pukul 13.30 WIB (16/9/2020).

Informasi yang diperoleh RRI dari Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, mayat tanpa identitas tersebut saat ini telah berada di ruang mayat RSUD F.L Tobing Sibolga.

“Saat ini identitas mayat belum berhasil diketahui, untuk mengambil identitas melalui Inavis Polres Sibolga, namun alat tidak dapat membaca sidik jari pada mayat tersebut,” kata Sormin.

Sormin menjelaskan usia perempuan yang ditemukan meninggal dunia diperairan tersebut berkisar 60 tahun lebih, dengan tinggi badan 147 cm, rambu kriting, memakai gelang manik-manik 8 untai pada tangan kiri serta memakai baju yang digunakan warna coklat dan celana panjang warna merah maroon.

“Kami memohon bantuan kepada masyarakat apabila mengenal mayat ini atau merasa kehilangan anggota keluarganya dapat menyampaikan kepada pihak kepolisian maupun keluarga korban   tersebut,” lanjutnya.

Sementara pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan korban diduga meninggal dunia akibat tenggelam.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00