Warga Sibolga yang Tidak Pakai Masker Akan Diberi Teguran Tertulis

KBRN, Sibolga : Polres Sibolga mengamankan pelaksanaan penertiban masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya pemakaian masker oleh Pemko Sibolga, yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Jono Sirait pada Senin (14/9/2020).

Sebelum turun kelapangan, telah terlebih dahulu dilaksanakan Apel didepan kantor Sat Pol PP kota Sibolga yang dipimpin oleh Sekretaris Sat Pol PP kota Sibolga Faisal F Lubis.

Turut hadir Waka Polres Sibolga Kompol R. Sihombing, Kasat Sabhara Polres Sibolga, Kasat Lantas Polres Sibolga, Ksb Bin Ops Bag Ops Polres Sibolga, Ksb Humas Polres Sibolga, Kanit Dalmas Polres Sibolga, Personil Kodim 0211/ TT, Personil Polres Sibolga personil Sat Pol PP, personil Dinas Kesehatan dan personil Dinas Perhubungan.

Sementara tempat - tempat yang menjadi lokasi kegiatan tersebut antara lain Pintu 1 dan 2 Pasar Sibolga Nauli, Persimpangan Jalan Pari ke Jalan Peralihan, Simpang lima, Simpang 4 Bapas Sibolga dan Tugu BPDSU.

Informasi yang diperoleh RRI dari Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan dengan memberikan memberikan teguran secara humanis kepada masyarakat  yang tidak menggunakan masker dengan teguran tertulis mencatat Identitas sesuai KTP, memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, cek Suhu badan oleh Dinkes kota Sibolga, tetap melakukan Persuaisif dan Edukatif kepada masyarakat pengguna jalan, menghimbau kepada masyarakat tetap menggunakan masker dan pembagian 1000 masker kepada masyarakat.

“Satu titik berjumlah 40 pcs masker dan kegiatan dilaksanakan selama 5 Hari dengan jumlah total 1000 pcs masker, kegiatan dari  Senin, 14 September 2020 hingga Jumat 18 September 2020,” kata Sormin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00