Polres Sibolga Gelar Operasi Yustisi 2020

KBRN, Sibolga : Polres Sibolga gelar Operasi Yustisi tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Sibolga pada Senin (14/9/2020 ).

Waka Polres Sibolga Kompol R. Sihombing saat apel mengatakan jangan menganggap remeh covid-19 ini, untuk itu ia menghimbau kepada seluruh anggota Polres Sibolga agar tetap jaga imun kesehatan, tetap terus berolah raga dan ikuti protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah Republik Indonesia.

“Saya menegaskan agar seluruh anggota kepolisian bisa menjadi contoh baik kepada masyarakat , Tetap lah memberi himbauan tentang guna protokol kesehatan dan lakukukan terus raziah masker di wilayah hukum kita,” ujar Waka Polres.

Waka Polres menuturkan disaat masyarakat merasa bahwa Covid-19 saat ini telah tiada, disaat yang sama juga penyebaran covid semakin meluas dan semakin berbahaya, hal itu dibuktikan Grafik peningkatan korban akibat Virus Corona semakin banyak dan hampir di seluruh Rumah Sakit yang ada di wilayah Republik Indonesia.

“Korban terus berjatuhan bahkan sudah diberlakukan kembali Lock Down di kota-kota besar produktif di Indonesia. Saat ini Indonesia menjadi peringkat yang menakutkan untuk penyebaran covid-19 di dunia. hingga saat ini warga Indonesia dilarang masuk ke negara-negara tertentu, dan ini harus kita lakukan kedisiplinan yang ketat tentang Protokol kesehatan agar kita semua bisa terhindar dari bahaya Covid 19,” lanjutnya.

Dalam Operasi Yustisi tahun 2020 ini,  Polres Sibolga akan menyiagakan seluruh jajaran sektor Polsek wilayah hukum Polres Sibolga terkhusus tentang Pendisiplinan Protokol kesehatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00