Hari Terakhir Pendaftaran, Polres Sibolga Kerahkan Personel di KPUD Sibolga

KBRN, Sibolga : Kepolisian Resort Sibolga mengerahkan 46 personel untuk mengamankan pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga ke KPUD, dari pasangan Drs H.Ahmad Sulhan Sitompul MAp & Edward Siahaan (Assed) pada Minggu (6/9/2020).

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi diwakili oleh Waka Polres Sibolga Kompol R Sihombing yang turut langsung dalam kegiatan ini, memploting personilnya dalam pengamanan Kantor KPUD kota Sibolga, serta titik kumpul pendukung calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga di Centre Assed di Jln R.Suprapto Sibolga.

Untuk menjamin kondusifitas dan keamanan, polisi menyebarkan personilnya di segala lini. Dari simpang dari Centre Assed Jln R.Suprapto sampai menuju kantor KPUD Sibolga dijaga ketat oleh pihak Kepolisian bersama dengan Dinas Perhubungan kota Sibolga.

“Pengamanan ini untuk menjamin rasa aman dan menjaga kamtibmas agar tetap kondusif selama tahapan pelaksanaan Pilkada di kota Sibolga,” jelasnya.

“Ditengah pandemi Covid-19 ini, Selain melakukan pengamanan, personil juga memberikan imbauan agar para pasangan calon dan pendukungnya, selalu memperhatikan serta menerapkan protokol kesehatan, dalam upaya mencegah penularan maupun mengantisipasi dari virus corona saat ini,” terangnya.

Seperti diketahui, pada hari ini pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Sibolga dari jalur independen Ahmad Sulhan Sitompul dan Edward Siahaan melakukan pendaftaran ke KPUD Sibolga tanpa dihadiri oleh Balon Ahmad Sulhan Sitompul. Selama masa pendaftaran dan usai pendaftaran situasi Kamtibmas dikota Sibolga berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00