Kapolres Sibolga Pimpin Penggerebekan Tempat Peredaran Narkoba dan Sabung Ayam

KBRN, Sibolga : Kapolres Sibolga AKBP Triyadi bersama Wakapolres AKBP Sutrisno, serta Kasat Reskrim AKP D Harahap, Kasat Narkoba AKP Sugiono dan Kasat Sabhara Iptu Suparjo melakukan penggerebekan lokasi dugaan tempat sabung ayam dan peredaran Narkoba di Sibolga Julu pada Kamis pukul 12.30 WIB (23/7/2020).

Tempat tersebut milik JH (40) yang berlokasi di Dusun I Kelurahan Angin Nauli Kecamatan Sibolga Utara Kota Sibolga.

Di lokasi itu, ditemukan gelanggang sabung ayam serta beberapa gubuk yang diduda sebagai tempat mengkonsumsi sabu, sebab polisi juga menemukan 20 alat isap sabu bekas.

“Setelah dilakukan penggeledahan di warung tuak milik JH ditemukan 1 bungkus plastik kecil yang isinya diduga sabu,” ujar Iptu R. Sormin Kasubbag Humas Polres Sibolga.

Kemudian polisi melakukan pembongkaran tempat sabung ayam dan gubuk-gubuk yang diduga sebagai tempat memakai sabu, dan rangkaian kegiatan tersebut disaksikan oleh Kepling I  Muskardo Hutagalung  dan Lurah Ucok Tampil Manalu.

“Himbauan Bapak Kapolres kepada pemilik lokasi sabung ayam ibu JH  agar tidak membuka judi sabung ayam dan tidak dibenarkan di tempat tersebut sebagai tempat peredaran maupun menggunakan narkoba, dan hal ini akan ditindak tegas,” kata Sormin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00