Pemkab Tapteng Dan Pemko Sibolga Sambut Kunker DPRD Sumut.

KBRN, Tapteng : Pemkab Tapanuli Tengah bersama Pemko Sibolga menyambut baik Wakil ketua DPRD Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani bersama anggota DPRD SU Dapil IX Sumut diantaranya Jubel Tambunan, Pantun Banjarnahor, Pintor Sitorus, Viktor Silaen ,Irwan Simamora dan Jonius Taripar Hutabarat , rombongan disambut baik dan mengadakan pertemuan di ruang rapat Cenderawasih kantor Bupati di Pandan Kamis 9/7-2020.

Wakil Ketua DPRD SU Rahmansyah Sibarani dalam pertemuan tersebut mengatakan Kunjungan Kerja (Kunker)  anggota DPRD Sumatera Utara Dapil IX Sumut kedaerah ini bertujuan untuk melihat dan mengawasi pelaksanaan program pembangunan yang  dana nya bersumber dari APBD Pemerintah Provinsi Sumatera Utara tahun anggaran 2019 baik di Tapanuli Tengah maupun Kota Sibolga , dalam kesempatan itu Wakil ketua DPRD SU menyampaikan dukungan untuk realisasi usulan pembangunan kedua daerah yang telah diusulkan.  

" berbagai usulan yang disampaikan oleh Pemkab Tapanuli Tengah dan kota Sibolga akan diperjuangkan dan saya juga mengharapkan dukungan dari para anggota DPRD SU  untuk sama -sama memperjuangkan pembangunan di kedua daerah " ujar Rahmansyah. 

Sementara itu Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan dan Wakil Bupati menyampaikan bahwa saat kunjungan anggota DPRD SU ke daerah ini beberapa waktu lalu,  Pemkab Tapanuli Tengah sudah mengusulkan kegiatan pembangunan kepada Pemprovsu. 

" Kami sudah mengusulkan rencana pembangunan kantor Bupati, pembangunan Dua masjid yaitu Masjid Al Muslimin Pandan dan masjid Agung Barus, pembangunan ruas jalan Ring Road Sibuluan -Aek Horsik serta Tanggul penahan banjir Aek Sirahar Barus dan usulan lainnya, kami harapkan dukungan dari anggota DPRD SU agar usulan -usulan itu dapat direalisasikan " pinta Wakil Bupati. 

Dalam pertemuan tersebut juga turut hadir Kadis Bina Marga dan Bina Konstruksi Pemprovsu, Sekda Tapteng Dan Sibolga serta Pimpinan OPD kedua daerah. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00