Menuju Tatanan Kehidupan Baru, Polres Tapteng Beri Himbauan Kepada Masyarakat

KBRN, Tapteng : Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) dan jajarannya melaksanakan Patroli Dialogis dan penertiban tempat kerumunan masyarakat di wilayah hukumnya memasuki tatanan kehidupan baru pada pukul 20.00 WIB hingga selesai (7/7/2020).

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto mengatakan Patroli Dialogis dan penertiban tersebut dilaksanakan dengan cara persuasif, dengan menghimbau protokol kesehatan Covid-19.

“Personil Polres Tapteng dan jajaran bukan hanya menghimbau kepada masyarakat yang berkumpul tetapi juga menghimbau kepada pelaku usaha warung makan, kedai kopi agar menyediakan cuci tangan dengan air yang mengalir dan juga menyediakan Hand Sanitizer bagi pelanggannya,” ujar Kapolres.

Sementara himbauan yang disampaikan personil kepada masyarakat antara lain, membiasakan menggunakan masker ditempat Keramaian, sering mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas, memakai sarung tangan, jaga jarak, menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Saya sangat berharap kiranya masyarakat Kabupaten Tapteng dapat mematuhi himbauan dari pihak kepolisian dalam pencegahan penularan Covid-19,” ucap Nicolas.

Kegiatan tersebut turut dilaksanakan di 7 Polsek yang ada di jajaran Polres Tapteng yakni Polsek Pandan, Polsek Barus, Polsek Manduamas, Polsek Sorkam, Polsek Pinangsori, Polsek Sibabangun, dan Polsek Kolang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00