HUT Bhayangkara Ke-74, Bawaslu dan Kejari Beri Surprise Ke Polres Sibolga

KBRN, Sibolga : Setelah selesai Rakor Gakkumdu kota Sibolga yang digelar Kamis 2 Juli 2020, Bawaslu Sibolga dan Kejari Sibolga menyambangi Polres Sibolga dalam rangka penyampaian dan pemberian ucapan HUT Bhayangkara ke 74 dengan memberikan kue sebagai tanda ucapan.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin menyebut yang datang ke acara tersebut Darwis S Sibarani berserta rombongan dari Bawaslu dan Arpan C Pandiangan berserta rombongan dari Kejari Sibolga.

“Adapun yang turut menerima ucapan HUT Bhayangkara ke 74 tersebut yakni Kapolres Sibolga AKBP TRIYADI, Kabag Ops Kompol R. Sihombing, Kabag Ren Kompol K. Nababan dan Kasubag Humas Iptu R. Sormin,” ujar Sormin.

Pada acara surprise tersebut,  Divisi Hukum dan Penindakan Bawaslu kota Sibolga Darwis S Sibarani mengucapkan kedatangan wadah Gakkumdu adalah mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74 dan berharap semoga Polri khususnya Polres Sibolga tetap semangat dalam melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat dan tetap dicintai oleh masyarakat sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Kemudian dalam kesempatan tersebut Kapolres Sibolga menyampaikan terimakasih banyak atas kedatangan Gakkumdu Kota Sibolga ke Polres Sibolga dan semoga di HUT Bhayangkara ke 74 ini Polri semakin dicintai oleh segenap unsur masyarakat.

“Usai pelaksanaan pemberian ucapan selamat hari Bhayangkara ke 74 dilanjutkan foto bersama,” terangnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00