HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Sibolga Laksanakan Upacara Secara Virtual

KBRN, Sibolga : Bertempat di Aula PDDO Polres Sibolga, giat upacara memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 dilaksanakan secara Virtual pada pukul 08.30 WIB (1/7/2020).

Pada pelaksanaan Upacara tersebut dihadiri Walikota Sibolga yang diwakili oleh Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Kapolres Sibolga ABKP Triyadi, Wakapolres Sibolga AKBP Sutrisno, Kabag Ops Kompol R.Sihombing, Kabag Ren Kompol Kamaludin Nababan, Kabag Sumda Kompol Irianto, Dandim 0211 /TT yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf H.Sitorus, Mewakili Dansatradar 234 Sibolga Kapten Lek Wahyadi, Kajari Sibolga Henri Nainggolan, Ketua DPRD Sibolga Achmad Sukri Penarik, Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zebtumori, Kasat Intelkam AKP Misrianto, serta mewakili Pengadilaan Negeri Sibolga.

Pada Pelaksanaan Upacara memperingati Hari Bhayangkara Ke - 74 Tahun 2020, dipimpin oleh Bapak Presiden RI dilaksanakan secara Virtual dan terbatas diikuti oleh Kesatuan dimasing - masing Kewilayahan terkhususnya Polres Sibolga dimana Pada Peringatan HUT Bhayangkara pada tahun ini tidak dilaksanakan Upacara di Lapangan terbuka dikarenakan sitiasi saat ini terkait wabah Covid - 19.

Upacara tersebut berakhir pukul 09.00 WIB, kemudian bertempat di ruang Lobi Polres Sibolga dilanjutkan dengan Acara Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke - 74 Tahun 2020 Polres Sibolga.

“Selamat HUT Bhayangkara Ke - 74 tahun 2020 kepada seluruh personil Polres Sibolga mari kita menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif sebagai upaya menciptakan masyarakat yg produktif,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu, Pemko Sibolga dan jajaran menyambut suka cita pada HUT Bhayangkara ke - 74 tahun 2020 dan sangat mengapreasisi Polres Sibolga dan Jajaran dalam mendukung keamanan di Kota Sibolga, dan agar tetap menjalin bekerjasama dengan seluruh Instansi dalam menjaga kekondusifan di Kota Sibolga.

Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke - 74 tersebut berakhir pukul 10.00 WIB, berjalan dengan aman dan kondusif.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00