Polres Sibolga Beri Sembako bagi Warga Kurang Mampu

KBRN, Sibolga : Dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu akibat dampak Pandemi Covid-19 di wilayah kota Sibolga, Polres Sibolga melaksanakan kegiatan program sembako keliling pada Sabtu, 30 Mei 2020 pukul 09.00 WIB.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin menyebut, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kasat Binmas dan Personil Bhabinkamtibmas Polres Sibolga serta Babinsa Kodim 0211/TT.

“Sasaran dan penerima sembako tersebut yakni warga kota Sibolga yang kurang mampu, seperti warga yang terdampak bencana kebakaran di Jalan Melur Sibolga, buruh cuci rumah tangga, lansia dan petugas kebersihan sampah,” ujar Sormin.

Sementara sembako yang diberikan pada kegiatan tersebut yakni 20 karung beras ukuran 5 Kilogram, 20 kotak mie instan dan 20 kemasan minyak goreng 1 Kilogram.

“Hasil pelaksanaan sembako keliling, masyarakat yang kurang mampu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Sibolga yang telah meringankan ekonomi masyarakat pada masa Pandemi Covid-19 di kota Sibolga dan pukul 13.00 WIB kegiatan selesai, berjalan aman dan kondusif,” lanjutnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00