Karena Menggoreng Ikan, Seorang Remaja Putri di Sibolga Mengalami Luka Bakar

KBRN, Sibolga : Seorang remaja putri usia 14 tahun warga Jalan Rasak Onan Kelurahan Pancuran Dewa Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga, mengalami luka bakar pada sebagian tubuhnya akibat terkena minyak goreng dan sambaran api saat memasak didapur rumahnya.

Kejadian tersebut dialami Naila Andriani Situmorang (14) saat dirinya sedang menggoreng ikan di dapur rumahnya pada Kamis, 28 Mei 2020 pukul 14.00 WIB.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin menuturkan, korban terkena minyak goreng panas dan sambaran api kompor tersebut setelah korban menyiram air kedalam wadah penggoreng yang sebelumnya timbul api diatas permukaan.

“Korban menggoreng Ikan, namun tiba-tiba api naik ke atas kuali, lalu anak tersebut menyiram kualinya dengan air dan anak tersebut terkena minyak makan dan sambaran api dari kompor,” kata Sormin (29/5/2020).

Melihat cucunya mengalami luka bakar, nenek korban Nurlatifa Sinaga (70) yang ada dilokasi kejadian, langsung menyiramkan air kepada korban, lalu membawa Naila ke Rumah Sakit Umum Sibolga menggunakan Betor bersama pamannya Imran Rosadi Tinambunan (48), agar korban mendapatkan pertolongan medis.

“Korban di rawat di ruang IGD Rumah Sakit F.L. Tobing Sibolga dengan kondisi masih sadarkan diri, dan kasus tersebut masih dalam proses oleh Sat Reskrim Polres Sibolga,” lanjutnya.

Akibat kejadian tersebut, putri dari Asmaya Sari Tinambunan (36) itu mengalami luka bakar pada punggung belakang, leher depan dan belakang, perut, dada, paha sebelah kanan serta tangan kanan dan kiri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00