Kecelakaan di Poskeskel Panomboman, Polisi: Pengemudi Septor Pelajar

KBRN, Sibolga : Seorang pelajar berinisial IEG (17) warga Jalan Gatot Subroto Kelurahan Pondok Batu Kecamatan Sarudik Kabupaten Tapanuli Tengah, mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor jenis matic dengan nopol BB 3280 LN.

Kejadian laka lantas tersebut terjadi di Jalan Sibolga Barus tepatnya di depan Polsubsektor Kelurahan Sibolga Ilir Kecamatan Sibolga Utara Kota Sibolga, pada Selasa 26 Mei 2020 sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, sepeda motor yang dikemudikan IEG melaju dengan kecepatan sedang di jalan Sekolah Perikanan melaju dari atas menuju ke jalan Oswald Siahaan, namun akibat rem blong kemudian melaju kencang di turunan, kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Akibat kejadian laka lantas tersebut, IEG menabrak Pintu Poskeskel Panomboman sehingga mengalami kerusakan, dan saat itu sedang berboncengan dengan Agus Salim Siregar (16),” kata Sormin (27/5/2020).

Kemudian Sormin menuturkan, saat kejadian itu pengendara sepeda motor hendak melarikan diri dengan mengemudikan kendaraannya, namun ditangkap Tomson Piter Pasaribu (52) warga sekitar, sehingga terseret dan mengalami luka-luka lalu di bawa berobat ke Rumah Sakit F.L. Tobing Sibolga.

“Kerugian materil diperkirakan Rp. 1 juta, dan saat ini kasus laka tunggal tersebut masih dalam proses oleh unit Laka Sat Lantas Polres Sibolga,” ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00