Libur Lebaran Usai, Kapolres Sibolga Cek Kehadiran Personil

KBRN, Sibolga : Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melakukan pengecekan langsung kehadiran personil Polres Sibolga dilapangan apel Polres Sibolga, bertempat di Jalan Dr F.L. Tobing Kelurahan Kota Baringin Sibolga, pada Selasa (26/5/2020).

Pengecekan tersebut dilakukan Kapolres untuk memastikan kehadiran dan kesiapan seluruh personil dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya atas nama Pimpinan dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil untuk pelaksanaan tugas mulai dari Ramadhan 1441 H dengan segala hiruk pikuk dilanjutkan dengan pengamanan kegiatan Operasi Pengamanan Idul Fitri yg semuanya dapat terlaksana dengan baik,tentunya ini semua atas kerja keras semua personil Polres Sibolga," ujar Triyadi.

Selain itu,Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil atas kerja kerasnya selama ini, sehingga seluruh kegiatan Kepolisian dari Ramadhan hingga 3 Syawal 1441 H atau 26 Mei 2020 dapat berjalan dengan baik, situasi tetap aman dan kondusif.

"Tetap jaga kesehatan, jaga kebersihan, laksanakan semua protokol pencegahan penularan covid19, karena covid19 belum selesai," lanjutnya.

Dalam apel tersebut, turut hadir Waka Polres Sibolga Kompol Sutrisno, para Kabag, Kasat, PA serta Brigadir Polres Sibolga.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00